Jumat, 28 Februari 2014

Rahimakumullah :)

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum. Ana ingin mengepos pap foto yang saya capture dari ask. fm
Ini mengenai ana dimata teman-teman ana.
Ini dari Yolla gustriani, Wima puspita, Mutiara elviza dan aura madani fenika
To Yollaa : Makasih yaaaaa ... Pede jadi istrinya jaden smith =D
To Wima : makasih ya wimaaa, padahal pas MOS. Kita dekat banget kan?? :v
To Mutiara elviza : Makasih mumut.. Mumut juga asyik, plus diam-diam gini menghanyutkan loh (pintar++)
To Aura : Makasih Aura ... iya, aku lagi badmood :(. Aku kalau lagi badmood itu maunya diemmmm aja. gak mau cerita:(. Eh, aku marah ya? Maaf ya. mungkin pasti saat itu aku lagi badmood tingkat akut :v . Tapi sekarang enggak kok

Ini dari Monica Wulandary dan Dwi yolanda yulvi
To Monica : Makasih momon. Yaiyalah, kita kan sering debat :v. apalagi momon yang kebarat-baratan bahasanya :v. Hehehe, Ribet? May be. Hahah, pasti itu tentang jelasin. Kalau denger aku lagi jelesin itu di simak baik-baik ya Soalnya limited edition *wahahaah. Iya, aku suka heboh sendiri ya? Kebiasaan:v.Mwah too :*
To ollak : Makasih ollak, Pelupa itu udah sebagian dari hidup aku. *eh amit-amit deh.. :v
Ini dari shania febrian endifa, Aisyah zahirni, dan ayuni patricia
To Shania : Makasih ya, komenanmu sama kayak ollak :v
To Caca : iya, maaf ya ca. Aku udah jarang main keluar. Tugas SMA banyak kaliiiii-_-
To ayuni : Walah? Gak kebalik tuh?. Ayu tuh yang lola. kalau kami lagi bicara sesuatu. pasti keponya ++, ntar dijelesin. Dian :v. Tapi, makasih yaaa 

Ini dari salsabilla denov. 
To denov : Makasih ya,,, Iya.. Positive thinking :v


 
Ini dari rahmi saskia putri 
To rahmi : Hahaha, aku malas gerak mii. Heheh,. Piiss dehhh. Hahaha soalnya, banyak yang nanyak juga sama aku *nyombong dikit nih. Jadi, aku bingung mau jawab yang mana :v. Cuman segitu? Walah, makasih ya :*



0 komentar:

Posting Komentar