Minggu, 23 Februari 2014

Haruskah aku menyebut namamu disini?

Edit Posted by with No comments
Haruskah aku menyebut namamu disini? Aku sudah muak dengan ilusi ini. Semua ingatan tergeser karna namamu.Namamu tidak seindah nama western lainnya, tidak seanggun nama maddi jane idolaku. dan lebih-lebih tidak sebanyak nama semua orang didalam ingatanku. Namamu hanya beberapa kata dari alphabet, tetapi mengapa begitu sulit? Mengapa begitu sulit mengenyahkan. Dan mengapa begitu mudah mengingatnya?
Apa istimewa dari namamu?!!
Apakah dengan aku menyebut namamu disini, Aku bisa hidup normal kembali dengan ingatan yang pulih. Tidak seperti orang linglung? Yang setiap saat mengingat namamu dan mengucapkannya dalam hati tetapi menahan mulut untuk melontarkannya sedikit keras. Jika bisa? Aku akan mennyebutnya! Atau mungkin aku mencari lahan luas yang berujung jurang, untuk berteriak menyebut namamu dibawah tudung awan dan bermain catur bersama matahari ? Apakah itu bisa menghilangkan namamu?

Itulah sedikit pengorbananku  dari sejuta pengorbanan lainnya. Hanya untuk "Menghilangkan namamu"
Apakah kau tau dengan pengorbanan itu? Kurasa tidak!
Kau orang yang begitu cuek, egois, dan aneh!
Mungkin hanya aku yang menyebutmu begitu.
Aku tidak terima, tidak ikhlas, dan tidak rela. Tetapi aku harus terima, harus ikhlas dan harus rela!!
 Ingatanku!!!
Haruskah aku menyanyikan lagunya geisha? Ah, sudahlah. 

Ini memang tidak berujung jika aku mengungkapkannya disini.
Sebenarnya, kau tidak salah! Aku yang salah, dan aku telah menyesal!
Kenapa aku bisa mengenalmu? Seharusnya dulu aku tidak usah mengenalmu!
Dan aku terus memaki diriku sendiri, aku tidak percaya dengan diriku sendiri untuk mengungkannya secara langsung.Maka dari itu kau tidak tau
Yah, Aku langsung berpikiran. Jika kau tidak tau, Berarti kau tidak memiliki hal yang sama sepertiku, dan itu artinya?!!! *gubrak

Aku bangun dari mimpiku. tiba-tiba udah ada dibawah kasur :o. Yeee!! Aku selamat dari mimpi yang aneh dimalam ini! Tulisan yang diatas jangan dianggap beneran ya sobat blog. Hohoh
AKu bangkit, meregangkan tanganku yang berbunyi *krekrek. hahah
Ku bahagia!!! Ku telah bangun dari mimpi ini *nada perahu kertas :v

Heheh, ^^ Gdnight :p
eh, ngomong tentang tidur-tiduran. Aku jadi keinget pas tidur bareng dirumah kak siska . U,u miss that ..
Itu heboh banget, aku kalau udah ketemu kak siska. Udahlah-_-, gak berasa waktuuu. Cerita mulu bawaannya, + heboh-hebohan :v



0 komentar:

Posting Komentar