Kamis, 26 Mei 2016

PUISI - KEMANAKAH?

Edit Posted by with No comments

 KEMANAKAH?
Aku merindu
Bagai lebah tak bertemu nektar
Aku gelisah
Bagai singa tak kunjung makan
Aku menunggu
Bagai burung cacat tanpa sayap
Kemanakah cerita manis itu?

                                                           Aku ditusuk
                                                           Merana tanpa kepastian, digiring tanpa ikatan
                                                          Ingin sampai kapan?
                                                          Jika air saja enggan menjadi saksi
                                                          Saat tenang, ia terus mengalir dari mataku
                                                          Kemanakah sosok tegar itu?
Cinta
Pengabdian tiada henti
Kasih sayang tanpa pamrih
Gejolak rasa ingin memiliki terus meninggi
Terkadang lupa akan diri sendiri
Kemanakah pedulimu atas tubuhmu itu?
                                                          Waktu kau biarkan pergi
                                                          Seperti kau akan hidup berjuta tahun lagi
                                                          Tiada yang kau takuti tampaknya kini
                                                          Berlarut dalam sejuta memori
                                                          Yang sejatinya tidak memiliki arti
                                                          Kemanakah akal sehatmu?
Aku!
Ingin kembali, Tanpa mengenal Dia Lagi! Kemanakah aku harus berlari??

Febbyalp
2 April 2016. 23:31

0 komentar:

Posting Komentar