Sabtu, 15 Februari 2014

Puisiku

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum
Ini puisi buatan aku
Yaampun kata-katanya gak menyatu..
Maklum, aku gak pandai bikin puisi :v
Itu aku buat ketika suasana hatiku juga seperti itu. Sesuai judul ceritanya!!
Aaaaaa, jangan diejek ya kalau udah selesai bacaa ...



Penyesalan
Ketika hening menguasai
Takkan ada yang berani memulai
Diam seribu kata
Mengusik diri pun tak akan

Menyesali perbuatan
Meraungi tangisan
Mengharukan suasana
Melipat tangan menaruh dagu

Semua telah terjadi
Kejadian tak kan bisa terulangi
Hening, diam, terpaku Satu
Menjadi pemikiran beban diri

Bisakah kau putarkan kembali?
Aku ingin kembali
Kembali menjadi pribadi
Sosok teguh dermawan hati

Keluar dari jeratan penyesalan
Takkan seperti yang dibayangkan
Menunggu kunci besi
Menghancurkan dinding penyesalan

Ya allah..
Aku menadah kepadamu
Engkau yang maha pemaaf
Maafkanlah hambamu iniiiii

Keluarkan hamba dari dinding besi iniiii
Takkan sanggup kepalaku menghancurkan
Hanya kepadamulah aku meminta
Meminta pertolongan sejuta bahasa

Hahahah aku gak pandai sastra, maklum kan aja 

0 komentar:

Posting Komentar