Kamis, 20 Februari 2014

Nothing

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum J
                Haffuh *ngembusin jilbab :v. Aku udah lama gak ngepos. Pingin banget rasanya ngepos. Tapi malas ngetik:v. *lah ini?. Banyak kejadian seru yang aku alamin yang gak bisa banget aku ceritakan disini. Mungkin cukup aku rasakan aja. Biasa, aku tidak terlalu mahir memainkan kata-kata. Nah gini jadinya, ngaco semua..
                Sebenarnya aku pingin banget curhat sama nih blog, perlu perlu aku buka semuanya tentang diri aku sekarang. Tapi, ini internet ingat! *luas bangettt. Sampai gak diketahui sebeapa panjang dan lebarnya:v (itu pesan haruka gue, si Zahra). Jadi intinya, aku bicara secukupnya aja. Aku hari ini gak mau ceritakan kejadian hari ini. tapi, aku ingin ceritakan keadaanku saat ini.
                2 kepribadian. Aku merasa itu aku. Maksud disini bukan penyakit ya. Tapi, apa ya? Ntahlah aku gak tau juga:v.  Aneh! Banyak yang bilang aku ini orangnya ceria, asyik, lumayan heboh, humoris, dan segala macam.  Itu salah!! Aku bukan orang seperti ituuuu..
                Aku hanya sesosok teman yang sangat cengeng dengan segalanya. Aku tertutup. Aku gak pernah menceritakan masalahku kepada semua orang, walaupun dia udah deket deket banget dengan aku. Aku gak mau temen aku tau tentang masalah aku. Aku hanya pingin tau masalah kalian. Apakah aku egois? Aku suka membantu menyelesaikan masalah temen aku. Karna aku suka sekali dengan detektif. Tapi, aku gak mau temen aku membantu menyelesaikan masalah aku. Itu yang masih ku bingungkan. Aku bahagia, karna aku ada.
                Aku hanya melampiaskan semuanya pada selembar kertas dan sebuah pena. Karna, dengan mereka aku bisa tenang. Bukannya aku gak percaya dengan teman aku sendiri. Tapi, aku belum bisa percaya dengan diri aku sendiri “Apakah aku siap bercerita?”
                Memang aneh, aku gak tau ini aku atau bukan. Tapi, yang jelas. Aku suka banget yang namanya bahagia. Yah pastilah. Semua orang pingin bahagia:v. Aku pingin bahagia selalu bersama teman-teman aku. Aku pingin membuat orang yang dekat sama aku merasa bahagia dan nyaman bersamaku. Biarkan kesedihan, aku alamin sendiri.
Aku harap tidak ada yang membaca ini. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar