Minggu, 02 Februari 2014

Kebaikan didalam busway

Edit Posted by with No comments
Hanya singkat. Tapi, ini akan ku ingat selalu. heheh

Di dalam busway pertama, aku duduk paling ujung. Aku iba melihat kakek dihadapanku membawa dagangannya. Itulah aku, orangnya iba banget. Sedikit-sedikit nangis. hehehe
Terus, aku berdo'a kepada Allah tentang bapak itu. heheh, tidak perlu diucapkan do'anaya seperti apa..
Lanjut, ke transit dan naik busway ke dua. Pas masuk busway ini, aku gak dapet tempat duduk. terus, aku pegangan dengan tiang. Karna pegangan diatas, gak nyampe :v. Eh tiba-tiba, ada bapak yang tua, ngambil tempat aku dan aku dihalanginnya, sedikit kesel sih. terus aku mundur, aku gak dapat pegangan.
Dan tiba-tiba ada ibuk-ibuk berbaik hati memberiku bangkuya satu berdua denganku, baik banget ibuk itu. Aku terima banget. aku duduk. Terus, ada sekumpulan anak-anak masuk ke halte. dia lagi makan eskrim. Ya ampun, eskrimnya encer kena ke tanganku. Alhasil, tanganku bau eskrim. Aku hanya tersenyum dan mengambil tisuue didalam tas. dan mengelapnya. Ibu-ibu dihadapanku tersenyum. dan aku tersyum lagi. Hehehe
Dan aku turun dari busway, aku sempat permisi kepad ibuk-ibuk yang telah memberiku bangku. heheh
Yaaaa, hanya sesingkat ituuuu. heheh
Syukron udah mau baca :v

0 komentar:

Posting Komentar