Sabtu, 15 Februari 2014

15 februari 2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum!
                Hello? Kan jumpa lagi dengan aku, sesuai jani. Hohoh. Aku mau cerita nih tentang petualangan aku tanggal 15 febrari kemarin. Telat nih. Yah, memang telat sih, tapi gak papa ya? karna kemarin pas aku lagi ngetik petualanganku hari ini, tiba-tiba ngantuk aku gak terkendali lagi. Yah, aku berhentiin ngetiknya. Alhasil, aku belum sempat nyimpan. Dan ilang deh. Yeeee! *prok
                Oke, tanggal 15, aku datang cepat ke sekolah. Sengaja, aku mau nyelesaikan catatan geografi disekolah. Eh, sampai didepan halaman kelas. Yaampun, kelas X5 kotor banget. Karna daun kering pohon ketapang berguguran. Jadi, halaman kelas aku serta taman kelas penuh dengan daun-daun kering. Berasa kayak rumah hantu:v. Jadi sampai didalam kelas, bukannya lanjut ke misi aku dari rumah tadi untuk ngerjain catatan, tapi aku bersiin halaman itu sama temen aku  si ool (namanya yola, kami panggil ool :v). Sebenarnya, Setiap hari yang bersiin daun kering itu pak sabir (penjaga sekolah kami). Tapi, yang kali ini banyak banget daunnya, lagian wilayahnya disekitaran kelas kami juga. Yaudah, kami bantu bersiin aja. Akhirnya, temen-temen aku yang lain ngikutin kami berdua nyapu halaman. Pak sabirnya juga ada disitu, dia tersenyum. Hahah, kami satu kelas bantu dia untuk nyapu daun-daunnya. Jadinya, kayak gotong royong gitu. Padahal itu masih anggaran jam setengah tujuh loh (jam jamnya siswa berhamburan datang kesekolah). Tak lama kemudian, pengunguman berbunyi. Isinya, “Hari ini kita tidak senam, kita gotong royong bersihin kelas masing-masing”. Hohoh. Itu gak tau pengungumannya terinspiratif dari mana, dari kelas X5, atau enggak. Yang pastinya, kami gotong royong berlanjut:v.
                Yah, setiap kegiatan pasti ada serunya kalau dikerjakan bersama-sama. Teman-teman aku pada gila semua. Tau kenapa? Daun-daun kering pohon ketapang kan berguguran dari atas. Jadi, setiap daunnya  jatuh, teman aku bersorak “yeee, musim gugur2” :v. Pada stress semuanya  :v. Dikiranya hujan salju. Hahah
                Setelah itu, lanjut jam pelajaran pertama, yaitu BK. Jadi, ibuk itu menjelaskan tentang PTN-PTN serta cara masuknya. Dan memotivasi juga. Aku tertarik dengan kedinasan. Nah, kan jadi bingung. Kemarin pingin UNAND, ITB, sekarang Kedinasan lagi. Itu masih aku pikirkan sampai sekarang. Hihi. Ibuk itu juga jelasin tentang beasiswa-beasiswa yang ada, gimana masuknya. Aku tertarik dengan beasiswa PCR (chevron). Aku masih berusaha untuk mendapatkannya, yah masih berusaha . Katanya harus pandai bahasa inggris-_-. Aku kepingin pandai bahasa inggris:v
                Lanjut jam kedua, yaitu Kesenian. Sekarang kami menari. Tari bagurau dari Sumatera Barat. Gerakannya cepat banget. Kalau setiap dengar lagunya, aku teringat kampung aku :v, jadi rindu kesanaaaa. Awalnya, aku benci banget dengan namanya menari. Eh, setelah hapal gerakan tari bagurau. Jadi suka nari, walaupun badan sama jari aku masih kaku. Tapi, gerakannya itu loh seru. Semangat gitu!
                Sebelum jam kesenian habis, ibuk itu ngasih istirahat sampai jam pelajaran selanjutnya. Tau gak apa yang terjadi? Kan ada speaker tuh karna habis hidupin lagu nari tadi. Eh, mereka hidupin semua lagu galau terhitzz. Yaampun, aku lagi baca geografi jadi ikutan galau:v. aku malahan ikut-ikut nyanyi. Temen aku aja juga heran liat aku. “Cie febby, hahaha galau”. Aku mengelak, aku cuman suka lagunya yang mellow gituuu.
                Udah ya, lanjut pulang aja. AKu habis pulang, langsung rohis. Tapi, hari ini aku absen minta izin sama pembimbing. Soalnya, kelas X5 rencanain latihan senam  untuk lomba besok, jadi aku ikut latihan juga. Yaudah, kami satu kelas senam di dalam kelas, meja-meja kami taruh dibelakang.
Hmm, sampai situ aja ya blog. Hihih. Hohoh .

0 komentar:

Posting Komentar