Selasa, 11 Februari 2014

11 Februari 2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
                Hi blog? Aku mau cerita tentang journeyku hari ini. Hahaha:v (mix inggris). Hari ini tanggal 11 februari kan? Yap betul sekali. Ada apa dengan 11 februari? Saya juga tidak tau. Pokonya, hari ini adalah hari pertama aku masuk siang ke sekolah yang harus dijalanin selama 3 hari berturut-turut. Yah, resiko masuk siang,  Bawaannya  ngantuk teruss. Tadi aku bangun pagi serasa gak mau bangkit. Tau kan gimana rasanya? Masih pengen tidur. Soalnya, tadi malam aku tidur jam setengah satu kurang lah. Hahah. Itu karna aku ngerjain tugas sama buat entri blog ini yang tanggal 8-10 kemarin terus plus aku chat bareng si hamdi. Wahahah gak kebayang udah jam 12 malam lewat. Itu aja pas aku mau tidur, aku masih mainin hape dikamar sambil dengerin rekaman suara aku. Hahah. Jam berapa ya kemarin aku tidur? Dan lama kelamaan aku molor juga :v
                Dari pagi aku star buat tugas. Tugasku menumpuk banget. Itu karna aku ketinggalan pelajaran pas OM kemarin. Hufft,, terus pas udah sekitar jam setengah 12 aku siap-siap beragkat kesekolah. Sampai disekolah, aku kaget. Ternyata PR sejarah yang kukerjain  salah halaman. (Ya ampun sakit hati banget. Padahal PR itulah yang ku kerjakan semalaman suntuk -_-). Aku juga kesel sama razi,  dia salah ngasih tau. Malas kali gerak untuk ngambil buku nyebutin halaman berapa. Ni nggak, dia hanya sebutin kodenya aja tentang ‘aezoikum’. Salah buat aku jadinya-_-. Yaudah buru-buru nyalin punya orang untuk ngerjain PR.
                Jam pertama untuk hari ini adalah Matematika (3 jam). Sekarang kami masuk bab baru tentang ‘trigonometri’. Pas denger kata trigonometri aku langsung kaget. ‘Apakah aku akan nyambung tentang trigonometri? Namanya aja udah alay “3gonome3”. Gimana ni? Aku udah cemas duluan’. Soalnya, pas kemarin aku baca soal OM kemarin aku gak isi tentang sinus,cosines dan bla bla.. Eh, setelah belajar-belajar. Sekarang aku jadi suka 3gonome3 yee (tulisan yang bener TRIGONOMETRI):v. Malahan kayaknya, aku suka banget dengan trigonometri. Padahal pas awal pelajaran aku cemas dengar nama trigonometri.
                Terus tadi,  aku dibawain nasi goreng sama mamak nabiila (baik banget mamaknya). Hahah, makan gratis hari ini kita bung :v. Tadi dari rumah aku udah bawa sup. Jadi yaudah aku campur. Kedua makanan itu adalah makanan favorit aku banget. Puas banget makan hari ini. hahah:v.
                Tadi pas sholat berjamaah zuhur dan ashar, aku lihat abang kelas yang ikut OM kemarin. Dan mereka senyum lihat aku. Hahaha, kan bener. Candaan dan tawaan kemarin di UNRI masih terasa disini. Aku perhatikan, setiap ketemu salah satu dari mereka, pasti mereka senyum. Dulu? Mana pernah:v. Anak kelas X yang ikut Om kemarin juga. Malahan kami tegur sapa sambil bertanya tentang pelajaran-pelajaran. Pokonya kayak udah kenal bangetlah:v. Dan kejailan juga masih ada-_-. Tadi, aku berniat ingin bertanya tentang OM di FMIPA UNRI sama bang bobby dan bang managor. Tapi, aku bilang dulu ke desi (temen OM aku juga). Jadi dibilangnya, “biar aku yang nanyak”. Yaudah dia yang nanyak. Soalnya aku masih ngelipat telekung. Bang bobby dan bang managor lagi masang sepatu abis sholat. Jadi, si desi teriak “bang tunggu disitu dulu, bentar” si desinya langsung lari masang sepatu. Karna sepatu si desi di pintu seberang. Aku ngeliat dari jendela. Apa yang dilakukan kedua abang itu? Mereka ketawa –ketawa sambil lari kencang . Yaampun jail banget. Padahal disuruh desi tunggu. Alhasil, pas desi kembali dia udah nggak nemu abang itu. aku langsung masuk kelas sambil ketawa geleng-geleng.
                Lanjut, pelajaran terakhir adalah sosiologi. Aku hari ini ulangan susulan. Jadi, aku UH sosiologi tadi. Pas diperiksa jawaban aku. Aku remed-_-. Astaghfirullah. Kesal rasanya. Cuman tinggal satu point lagi untuk pas KKM. Banyak juga ternyata yang remed di kelas aku, Yang nggak remed  itu cuman 5 orang. Hahaha
                Dan lanjut, aku pulang kerumah. Lalu istirahat dan onlinenan deh
Sekian petualanganku untuk hari ini :v
               

0 komentar:

Posting Komentar