Kamis, 06 Februari 2014

5-7 Februari

Edit Posted by with No comments



Assalamu’alaikumm
                Hi! Aku mau ngepos kejadianku selama 3 hari belakangan ini. Aku sengaja gak ngepos 3 hari itu. Soalnya, aku pingin kejadian di 3 hari itu aku rangkup menjadi satu. Heheh, Hari itu tepat pada tanggal 5,6, dan 7 februari
                Berawal dari tanggal 5, Tanggal itu bersejarah banget. Tau kenapa? Karena hari itu adalah hari pertama aku mengikuti olimpiade matematika yang dari zaman dahulu ku idamkan dan pernah di PHP in saat masih SMP -_- (itu nyesek banget. Udah seneng ikut olimpiade MTK tingkat SMP, eh tau-tau gak jadi -_-). Dan akhirnya, tanggal 5 ini aku bisa merasain olimpiade MTK itu seperti apa. Mulai dari tahap 1, sekitar jam 8-10 untuk menyelesaikannya. Aku diruang H3. Hufft, soalnya susah ngetzzzz. Tapi,ada juga yang bisa. Heheh . Aku ada nyontek satu. Wahahah (cuman satu doang kok. Itupun, aku gak niat. Orang itu aja yang salah.Siapa suruh hadapin kertasnya ke aku. Ya aku liat jawabnnya :v ). Selama 2 jam aku mematung duduk disana sambil berpikir keras menyelesaikan angka-angka aneh ini. Mungkin, jika diperpanjang beberapa menit lagi. Bisa-bisa aku ambien disana. Wahaha (amit amit deng).
                Setelah tahap 1, lanjut istirahat yang lama amat. Sekitar 3 jam-an. 3 jam itu Seru banget. Dari keliling-keliling, baca semua madding, makan di kantin, ketemu sama dosen yang alumni SMAN 4, Memberi saran pada madding disana, belajar bareng bahas soal, candaan sama abang kelas (gokil banget cuuy), ketemu sama wali kelas aku kelas 8, ketemu banyak kawan SMP, SD, DLL.
                Kemudian lanjut dengan tahap kedua. Yaampun, soalnya bikin kewalahan banget. Soalnya naudzubillah-_-. Tapi, gimana lagi? Mana mungkin aku kabur dari ruangan itu. Jalan satu-satunya hadapin tuh soal, Menyelesaikannya. Akhirnya semua pertanyaan telah berhasil ku jawab. Hahah dengan logika sebisa aku. Waktu tersisa masih panjang banget. Yaudah, aku sempatkan untuk tidur dulu. Alhasil, aku beneran tidur. Aku tersentak saat kakak pengawas itu bilang “waktu tersisa 15 menit lagi”. Aku bangun. Gak terasa. Hahah. Aku kembali ngecek semua jawabn aku. Aku gak tau ntah benar atau salah tuh. Soalnya, sesuai logika aku aja jawabnya, tanpa memakai rumus bla bla.
                Jam sudah pukul 4, aku masih nunggu jemputan yang tak kunjung datang. Cuman aku yang berada disana sendirian-_-. Hufft, dan akhirnya aku dijemput jam berapa? Jam setengah enam cuuy. Bayangin berapa jam aku nunggu? Heheh gak usah dibayangin. Cukup aku aja yang rasain (gak nyambung? Abaikan). Aku pulanggggg !!! Aku masih bingung dengan hari ini. Pikiran aku tuh rasanya aneh aja. Aku sibuk mikirin itu melulu. Padahal udah coba aku hilangin. Tapi tetep aja masih muncul. Sangat aneh. Hmm, aku gak mau cerita disini. Kalau aku ngetik tentang itu. Bisa-bisa muncul kembali. Sudah, lupakan febby!
                Hari esoknya lanjut dengan tahap ketiga, tahap terakhir niii. Yaitu tanggal 6 februari. Aku dibonceng ollak ke UNRI. Sambil dibonceng, aku belajar soal-soal ekplorasi yang akan diujiankan pada tahap 3 ini. Aku kaget. Tiba-tiba aku udah nyampe aja di UNRI. Hahah, mungkin karna aku hanya focus dengan soal itu. Jadi aku gak tau waktu :v. Sampai disana langsung ke posko biasa. Hahah, bahas soal dengan abang kelas. Makna olimpiade ini banyak banget, Nanti aku ceritain dibawah :v.
                Pas nampak kakak unri itu megang kertas soal kea rah ruangan. Aku langsung menuju ruanganku yaitu H3. Alhamdulillah, soal ini tidak terlalu berat dari soal sebelumnya. Heheh. Dan selesaiii! Langusng selesai aja ya? Mana mungkin aku ceritain cara aku jawab soal nomor 1-5 itu -_-.Aku mau makann, tapi uangnya sama ollak. Yaudah, aku, hani sama vera nyari ollak. Dia pergi dari tadi sama gisel, mesti dicari mau mintak uang makan.Wahaha.
                Pas mau jalan, eh jumpa hamdi. Biasa, ngobrol tentang visi sebelumnya tentang AP :v. yang tiada habis-habisnya. Dan bla bla bla, kami makan. Yaampun, lama amat kami nunggunya. Perut aku udah bunyi-bunyi -_-. Ssst, Selesai dah cerita tentang makan.
                Lanjut dengan lomba CMC. Aku ikut liat anak smanfour bertarung pikiran dengan anak sman lain. Dan kejadian disini bikin degdegan banget. Soalnya sempat ada kericuhan juga :v. terus, aku sama ollak dan gisel Pergi keluar, untuk nyari tempat CMC yang kedua, yaitu tempatnya AP. Hahah. Kami mau motoin si AP, buat seseorang yang jauh disana (Zahra). Pas udah sampai, kami sempat malu masuknya. Terus si gisel sok tau. Dibilangnya kalau lewatnya dari sini (ngikutin gisel). Eh, kami nyesat juga -_-. Kami balik lagi. Kami mau motoin si AP yang tidak jauh berada di dekat kami. Si ollak ni bikin  jantungan. Dia moto si AP tapi lampu kameranya dihidupin. Jadi, pas dia foto si Ap lampunya nyala. Kami sontak kaget dan kaburrr. Yaampunnn -_-. Akhirnya masuk jugaaaa ke ruangan ituuu.
                Tak lama kemudian, bang bobby datang (anak smanfour). Jadi aku heran. Dia masuk ke ruangan sambil megang kertas dan pena. Aku bingung, soalnya. Aku kesini kan mau liat si AP, kalau bang bobby ngapain kesini? :o. jadi, aku kebelakang tempatnya bang bobby. Aku Tanya ngapain. Eh, ternyata dia lagi nyatat skor di tempat ini. ceritanya dia update dengan skor disini. Jadi, dia sms an dengan anak di tempat 1. Ini untuk mengetahui siapa yang masuk 4 final. Soalnya, katanya. Yang masuk 4 final itu jumlah 4 skor tertinggi setelah digabung.
                Setelah dihitung-hitung kami masukk 4 finall. Yeeee !! Aku keluar ruangan. Eh, ternyata diluar udah ada buk sri dan yang lain. Buk sri senyum senyum dia. Terus, bang managor, bang monang dan ken ray datang. Aku bilangin  kalau kita masuk. Yaampun  aku kaget banget. Mereka langsung sontak pelukan sambil teriak bahagia gitu. Aku seneng banget litanya
Oke, petualangan hari ini cukup disini …
Oh iya, aku mau bilang makna dari aku ikut olimpiade ini kan? Hamper aja lupa! heheh. pertama, aku bisa deket sama temen-temen yang ikut OM yang berbeda kelas. Bisa dibilang kami deket bangetlah. Dari candaan kami, serasa kami tuh udah pernah kenal aja. Terus, sama abang kelas juga. Abang kelas kami kocak serius. Dia mau berbagi semuanya. Dan lebih gokil juga. Waktu senggang kami bawa happy :v. Dan juga, aku bisa mengenal semuanya. Bagaimana menjadi seorang pilihan yang memiliki tanggung jawab besar. Aku juga ngerasain suatu persahabatan disini. Waaaaaa, pokoknya banyak banget makna yang aku dapetin untuk olimpiade inii. Mungkin suatu saat aku kangen dengan suasana seperti ini. Aku sudah melupakan tujuan awalku mengikuti olimpiade ini yaitu : Ingin menjadi yang terbaik. Tapi, ternyata bukan ituu. Susah disebut dengan kata-kata. Aku Suka Smanfourrrrr!!!! Terimakasih telah membuat tulisan tentang pengalamanku untuk ini. Aku bisa akrab dengan semua, aku bisa memaknai kehidupan lebih baik lagi!!! Syukrooon, gak nyesel masuk smanfour, Persaudaraannya kuat bangettt!!
aku foto pake youcam. hahah



 
Oh iya aku kelupaan petualangan tanggal 7 februari. Baiklah, saya akan ceritakan. Tanggal 7 itu tidak ada kejadian menarik. Kehidupan seperti biasa berjalan. Berawal dari aku memasuki kelas X5 yang semua sibuk mengerjakan PR. Ternyata hari ini ada PR. Dan aku tidak tau PR apa itu. PR itu disuruh saat aku gak datang kemarin sebab OM. Dan aku juga lupa bertanya pada mereka-_-. Yaudah, akhirnya tergesa-gesa membuatnya (Bahasa Inggris). Yah, begitulah X5, hari itu ada PR dan pada hari Hnya juga dibuat:V.
Orang-orang sudah banyak berjalan ke musholla (mengadakan kegiatan rutin hari jum’at). Tapi, hanya kelas kami yang belum satupun ke musholla. Padahal kelas X5 adalah kelas disamping musholla, sekitar cuman 5 langkah menuju kesana :v. Hahah Itu karna kami semua sibuk dengan PR bahasa inggris. Akhirnya datanglah guru BK menegur kelas kami. Spontan, semuanya panik dan secara bersamaan keluar denagn buru-buru :v
Minggu ini, minggu pembacaan Yasin. Dan akhirnya selesai. Terus, lanjut ke jam bahasa inggris. Dan akhirnya Fisika. Dan selesaiiii :v. Selesai ajalah ya ? :v. Udah pulang! Yeee!. Aku langsung molorrr. Dan bangun. Beres-beres rumah. Dan aku online. Terus, aku keluar rumah untuk main. Hahaha .
Aku udah bisa sholat hari ini. yeee! Jadi, pas azan dikumandangkan, aku dengan teman-teman aku pergi ke masjid bareng. Hahah. Udah seminggu gak kemesjid berasa setahun. Hahahaha
Yaudah, setelah selesai sholat, Pulang. Online+ belajar
Selesai :v

 

0 komentar:

Posting Komentar