Minggu, 02 Februari 2014

02-02-2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum

                Hi! Kaifa halukum? Heheh, (jawab dalam hati aja ya). Kalau dijawab keras, saya tetep tidak bisa dengar :v. Hmmm, aku mau certain kejadian apa saja yang ku alamin hari ini. Wahahah. Dari pertama, jam 06 pagi aku bangun (Lagi gak sholat) Langsung mandi untuk gerak jalan santai di Kompleks rumahku. Jadi ceritanya, di kompleks rumahku ada acara hiburan gitu tiap minggu. Tapi, hari ini meriah banget. Trus, Setelah jalan santai, kami ngikutin senam PKS (Tau PKS kan? Ya, Partai PKS!). Kata pembinanya, kalau kita ngikutin bener-bener bisa nurunin berat badan 2 kg ( :O). Denger itu, aku langsung ikut senam paling depan. Wahahah, antusias banget. Senamnya lama banget, Keringat aku udah keluar kayak air mengalir. Hahah. Lanjut pembagian doprize jalan santai. Dan bla bla … :V . Terus,  anak UNRI di perumahan kami ngadain cek golongan darah dan kesehatan gitu. (Anak UNRI itu bisa dibilang, PKL. Tapi, bukan KKN lagi namanya. Mereka meneliti lingkungan perumahan kami. Mereka praktek selama  2 bulan. Anak PKL itu serius koplak dan seru. Bisa diajak bercanda, diskusi, kadang belajar sama mereka. Dan aku olimpiade juga dikasih tau sama mereka . Wahahah ).
                Yaudah, ngecek golongan darah.Aku gak ngecek lagi, soalnya aku udah tau golongan darahku apa . Tapi, mamaku ngecek. Jadi, aku nungguin dia dibelakang. Aku terkejut, ketika mamaku golongan darahnya “A”, sedangkan papaku “B”. Aku? Aku, “O”. Yowes, aku diejekin sama temen aku Plus sama ibuk-ibuk disitu. “aku anak siapa?”. Tapi, diberi penjelesan sama anak PKL itu. Dan Blab la, akhirnya, aku tetep diejekin sama mereka. Terus, aku siap-siap mau pergi ke puswil, karna udah janjian sama dian. Aku ke puswil, naik busway. Cerita  didalam busway, menarik banget tadi. Nanti, ku certain di entri baru. Heheh
                Udah sampai di puswil, aku nyari-nyari tempat TO ITS, seperti yang dikatakan dian. Aku kira, di luar perkarangan puswil. Eh, ternyata di ruangan. Pertama, aku milih untuk baca dulu. Sampai jam 2 aku baca buku, tuh anak gak nongol2. Aku gak bawa Hp. Ketinggalan !#malang. Terus, aku keluar nyari dia. Aku denger ada suara sosialisasi gitu dekat kantin. Yaudah, aku kesana. Sempet ragu sih, tapi aku beranikan . Eh ketemu kakak kuliahan namanya kak ayu. Dia pingin masuk juga, tapi segan. Dia nyari teman didalam katanya, dan aku juga. Jadi, kami sepakat untuk duduk ditangga luar ruangan aja. Karna segan masuk. Heheh. Banyak perbincangan antara kakak itu denganku, karna cukup lama aku duduk disana. Pertama sekali, aku ngira itu sebaya denganku. Eh, pas pertengahan, aku nanyak. SMA mana? Dia jawab udah kuliah. Wah, aku malu gak manggil kakak sebelumnya. Heheh. Dan seterus nya., kami akrab. Aku sempat ragu, karna diluar ruangan terdapat sosialisasi UNPAD, bukan ITS.
                Eh, temennya kakak itu manggil dari belakang, dia jemput kakak itu. Terus, kakak itu nanyak ke temennya. Ini UTS atau UNPAD?  UNPAD kata temen kakak itu. Yaampun, aku salah alamat Lagi. Aku malu lagi deh, aku permisi dengan kakak itu untuk balik duluan. Heheh, cari tempat TO UTS. Aku ngikutin petunjuk yang ada didinding, katanya lantai 3. Tapi, aku gak nemu. Trus, aku lanjut ke lantai 4. Karna, diatas ada denger-denger suara sosialisasi juga. Lagian, ada kakak-kakak juga naik ke atas itu. Pas aku udah sampai, aku malu lagi. Isinya kakak kuliahan semua, bukan anak SMA. Aku diliatin, dan aku cepetan lari untuk turun lagi karna malu. Ternyata itu bukan ITS, itu Chevron gitu katanya. Aku berhenti di lantai 3. Terus aku liat ke kanan, ada pintu terbuka di paling ujung. Dan kelihatannya juga ada anak SMA disana, diluarya juga ada kakak-kakak memakai baju seragam kuliah. Dan aku yakin itu pasti ITS. Yaudah, aku nunggu di lantai 2, jadi pas dian turun. Dia liat aku. Hehee. Alhasil, NIHIL. Udah berapa jam aku nunggu, gak nongol2.
                Yaudah, aku keluar puswil dan duduk di taman dekat puswil. Laama banget aku duduk disituh.Oh iya, aku sempat nanyak ke anak sma plus cewek. Hahah, nanyak – nanyak gitu doang, heheh. Terus, pas aku nunggu, aku ngeliat dian. Yaudah, aku manggil. Dia berhenti. AKu ngomel. Dan aku sebutin semuanya, semuanya….
                Dan lanjut, kami pergi ke gramed. Tetapi, gak jadi ke gramed. Karna baru sampai di penitipan tas, uang dian hilang. Yaampun cemas banget aku dengarnya. 50 ribu lagi.Dan kami balik pulang. Tapi, kami ke asrama dian duluuu, liat uangnya, ada jatuh agk disitu. Hahah, aku baru pertama kali masuk man2. Heheh. Terus, masuk ke kamarnya dian. Kami agak lama disana, duduk bentar. Kasur dian diatas. Jadi aku coba naik keatas, Pas aku mau turunnya? Tahukah anda apa yang terjadi? Saya nyangkut diatas, rok saya kejepit. Azz, sial-_-. Akhirnya, bisa turun juga ..
                Dan kami pulang, dian ngantarin aku. Ciee, baik amat. Oh ya, aku ketemu hamdi di halte babussalam. Dia habis kabur dari kawannya yang sedang isi bensin untuk sholat. Wah bagus bagus, (Sholat paling utama). Lanjut, aku pulang. Dan aku tiba dirumah, ngeluarin buku untuk buat catatan besok. Alhasil, aku molor duluan. Gak sanggup lagi ni mata. Hahah

0 komentar:

Posting Komentar