Senin, 03 Februari 2014

03-02-2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
                Hi! Aku mau ngepost hari ini. tapi, kejadian hari ini sepertinya tidak ada yang menarik bagiku. Hehe. Tapi, aku tetep mau ngepost. Karna setiap detik itu sangat beharga. Aku sengaja membuat entri ini tiap hari. Untu mengingat kejadian-kejadian aku. Soalnya, aku orang pelupa banget. Pelupanya itu udah lain. Ntah, bisa dinamakan dengan penyakit atau bukan? Ya, aku berharap itu bukan penyakit. Heheh
                Lanjut aja ceritanya. Tadi tu, menurut aku upacara terlama yang pernah aku alamin selama upacara-upacara bendera smanfour. Tau kenapa? Tadi, pembinanya bukan kepsek kami, melainkan ketua BLH (Badan Lingkungan Hidup) yang pidato atau amanatnya itu lebar banget. #serius. Bapak itu setelah bilang “mungkin hanya ini yang dapat bapak sampaikan”, nanti ada lanjutannya lagi.. dan begitulah selanjutnya. Setiap mengucapkan kata itu, pasti kami udah seneng. Eh, ternyata masih ada :v
                Terus, kami tadi kebanyakan free. Alias gak belajar. Wahahah. Jadi, kami seru tadi main didalam kelas. Apalagi ngeliatin temen-temen aku main petak umpet seperti insidious serius gokil bangett. Aku jadi pengacaunya, alias ikut-ikut tepuk tangan. Padahal aku bukan pemain, jadi teman aku yang jaga jadi kewalahan karna gak bisa nemuin para pemainnya. :v
                Kegiatannya ini doing. Sekian . Syukronn

0 komentar:

Posting Komentar