Sabtu, 01 Februari 2014

Hello ^^

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum,
Hi, salam kenal ya. Aku febby alianti putri. dan biasa dipanggil febby atau Ipeb. Ini blog ke seribu milik aku. Bilang kayak gitu, karna aku gak tau ini keberapa kalinya aku buat blog. Wahahah.
Tujuan dari aku membuat blog ini, Sebenarnya Khusus untuk perjalanan hidupku yang kualami tiap detik. Bisa dibilang, pengganti diary. Heheh. Aku mau ngungkapin rasa sedih,kecewa,senang,bahaga,nano, gregetan,gemetaran,senang banget, DLL. Hahah, pokoknya semuanya terbuka di blog ini. Dan tidak jauh dari judul blog ini “Le voyage de ma vie” yang artinya : Pelajaran Hidupku. Itu diambil dari bahasa perancis. heheh
Aku sengaja membuat blog ini diawal februari, biar kelihatan keren aja. Hahah. Mungkin singkat saja untuk perkenalannya. Mulai hari ini, jam 15:54, Blog ini saya resmikan! #tuktuktuk :v
Oke, Selamat membaca ^^ “Give pleasure to each a person “

0 komentar:

Posting Komentar