Sabtu, 01 Februari 2014

01-02-2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
Welcome to February! Semoga banyak kenikmatan yang allah berikan kepadaku pada bulan ini. Amiin. Hari ini, aku start alarm jam setengah empat, untuk lengkapin PR yang belum siap tadi malam. Karena kesibukan online :v. Eh, pas aku bangun. Aku ngeliat jam udah jam 5. Aku kesiangan, aku langsung mandi dan pasang baju (aku lagi gak sholat. Hehe).Terus, aku ngerjain PR deh .
Di sekolah, aku tadi ngambek sama semua warga kelas X5! Kenapa gak ngambek coba? Aku tu udah terlanjur kesel sama mereka. Jadi yaudah, semua orang dikelas aku ngambekin. Kemarin, hari raya imlek. Kami ngecat kelas, sekalian bersih-bersih. Karena ada perlombaan kebersihan kelas dalam merayakan hari ulang tahun sekolah tanggal 21 februari. Jadi, aku ngusulin tim madding untuk ngurusin madding kami yang udah beberapa bulan terbengkalai. Dan disetujuin, lumayan, anggotanya lumayan banyak. Jadi, pekerjaan siap selesai.
Terus, pas tadi pagi aku sampai disekolah, Meja kami udah duduk berdua-dua. Aku kaget, Mereka tanpa musyawarah dulu langsung buat bangku berdua-dua. Aku langsung taruh tas dipaling depan. Dan pergi kelapangan untuk acara English Day. Mereka mungkin heran. Si denov, manggil-manggil aku, aku gak nyahut. Si shasi juga manggil, aku cuman diam. Dan si ollak juga, sampai liatin aku deket banget. Aku tetep pasang muka datar. Dan si razi juga demikian, manggil manggil aku gak jeles dari belakang. Udah tau aku marah, mana mungkin aku nyahut -_-. Mereka udah sadar dari tadi aku marah, jad mereka coba bujuk aku. Pas keluar main, aku diputari sama mereka di sekeliling mejaku, mereka nanyak-nanyak ke aku dengan pertanyaan aneh “febby marah?” . Pertanyaan yang membosankan. Hufft. Aku tetep ngerjain catatan geografi yang belum kelar.
Pas selesai jam terakhir, yaitu pelajaran Matematika, kami disuruh ngerjain latihan. Dan kami kerajakan. Darsinilah aku mulai adem, Gimana gak adem coba? Mereka manggil aku tiap detik. Pertama kali itu suasananya masih sunyi. Berbanding terbalik dengan hari biasa pelajaran matematika. Yang biasanya, Suara-suara halus memanggil namaku. Dan mejaku dipenuhi dengan merka. Wahahah. Yang pertama kali bertanya samaku Fikri. Dia bertanya padaku, yaudah kujawab. Eh tiba-tiba. Semuanya nyahut manggil, dan bahkan ada yang datang kemejaku, karna aku gak denger sahutin dia. Dan darisitu, aku mulai adem. Aku gak ngambekan lagi. Yah, kami kembali bekerja sama dalam mengerjakan soal matematika.
Pas pulang sekolah, saat aku menuju musholla mau ROHIS, aku dipanggil ayu. Dan dia membawaku ketempat yang sunyi. Dia lalu bertanya padaku dengan suara pelan. “feb, kau marah sama aku?” tanyanya. Hahah, dia masih ngingat ngambekan aku. Padahal aku udah lupain itu :v. Yah, aku jawab enggak. Terus, dia senyum. Dan ketawa cekikan lagi “ku kira kau marah sama aku, terus marah karna apa?” aku jawab langusng terang-terngan. “kalian buat tempat duduk tanpa musyawarah, jadinya aku gak tau tempat duduk aku gimana. Kalian enaklah, udah ngatur duluan. Nah aku, ngurusin madding. Kalau gitu, aku enak ngecat. Jadi bisa milih dimana aku duduk” jawab ku. dia ngangguk. “Oooh, maaf ya” .. dan bla bla bla .

0 komentar:

Posting Komentar