Jumat, 14 Februari 2014

12 - 14 Februari 2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum !
                Hi blog (ers). Wah, kayak fans aja di tambahin ers. Gak deng, maksudnya bukan itu. Itu ditambahin supaya ada variasi gitu:v, gak nyebut diri kamu fans aku kok (Jiah, diri kamu. Hahah, tambah banyak nih kosa kata aku). (Pede amat aku punya banyak fans, satu fans aja aku kagak punya -_-). Oke, itu hanya intermezzo awalan doang. Hahah (Intermezo? Garing cuuy). Heheh biarin -_-. Lanjut langsung ke point, Okay? Hari ini aku mau cerita sama lu blog tentang petualanganku selama 2 hari (12 & 13 februari). Eh, gak deng 3 hari aja ditambah hari ini tanggal 14 (dimana tanggal 14 februari itu, orang-orang pada berkoar-koar gak peduli dengan namanya valentine. Yang padahal, dia mengharapkan itu. Hahah :v. Tapi menurut aku sih wajar-wajar aja ada hari valentine. Kenapa? Karna hari ini hari kasih sayang untuk sesama teman. lebih lebih orang tua kita. Lain arah jika berbagi sayang sama lawa jenis. Itulah masalahnya, itulah yang kita jauhi. Namun, sebenarnya kasih sayang itu harus tetep ada disetiap saat. Lah? Kok aku ceramah disini ya? Oke lanjut. :v )
                Petualangannya aku mulai dari hari rabu, tanggal 12 februari. Hari ini hari tengah aku masuk siang kesekolah. Hari ini ada pelajaran olahraga. Jadi, kami olahraganya pagi. Datangnya jam 8. Tau gak? Apa yang terjadi? Aku telat. Heheh, tapi untung aja gak diabsen. Jadi, bapak tu gak tau. Hoho. Hari itu kami masuk bab baru yaitu tolak peluru. Aku ini sok sok banget waktu itu. Dari jauh kelihatan kecil sama ringan gitu kan. Eh, terus pas aku coba megang sebelah tangan pelurunya. Tangan aku ditariknya kebawah. Hahah :v
                Pas selesai olahraga, Aku dan kawan aku makan di kantin. Aku mesen mie rebus pake telor. Yaampun, aku makannya lahap banget. Hahah, soalnya aku belum makan dari pagi. Keburu-buru tadi. Yaudin (Eh typo, Yaudah maksudnya) aku makan tuh sampai habis kuah-kuahnya.
                Aku pulanggg, langsung ngerjain lks agama yang belum kelar. Pas udah sekitar jam setengah 12-an aku langsung siap-siap ke sekolah. Sampai disekolah langsung sholat zuhur. Lanjut belajar aja ya? Aku sedikit lupa nih (Bukan sedikit lagi, malahan udah overdosis kali). Jam pertama kami belajar biologi, untuk minggu ini kami kerjaannya diskusi muluu terus dipersentasekan ke depan  (aku suka sekali dengan namanya diskusi apalagi persentase. Ahihih *bernardbear). Tau  kelompok aku siapa aja? Cowok semua. Wahahah:v, kami sekelompok ada 4 orang dan aku sendiri cewek-_-. Kerjaan dikelompok kami tu ketawa-ketawa aja lihat si muaz (kelompok aku juga), dia muka datar, senyum paksa, kepala lebar *eh (astaghfirullah. Hihi). Dia tu moodboster ngetzzz. Ditambah si bian dan ade gangguin dia terus, yah mana kepikiran belajar aku, bawanya main terus:v. Tadi aku kagum dengan diri aku sendiri, heheh (*nyombong dikit nih). Materi yang dibahas sisa satu lagi, tapi waktunya abis, materi yang terakhir dipilih ibuk itu kelompok aku (kelompok 1)  yang jelasin. Jadi, karna waktu mau habis, aku buru-buru ngejelasin tentang skema tahap peralihan pada tumbuhan paku. Hahaha, aku udah nguasain banget tuh bab. Jadi buk biologi bilang persentase aku bagus dan nguasain banget. Wahahah, (*Aku suka banget yang namanya persentase, dari SMP. Hahah, Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Aku seneng tadi, karna aku baru sekali ini persentase biologi yang memuaskan menurut aku. :v, eh, kelamaan curhat :v).
                Lanjut, kepelajaran olahraga. Tadi olahraga masuk pagi kan? Yang udah diceritain pas pragraf kedua. Jadi intinya, untuk 2 jam selanjutnya  kami kosong. Terus, teman aku ngusulin untuk latihan paduan suara nyanyi Indonesia raya. Ini berhubungan dengan ultahnya SMAN 4 Pekanbaru. Setiap kelas harus ikut lomba paduan suara Indonesia raya, senam, kebersihan kelas, dan hapalan ayat). Yaudah, kami isi dengan latihan padus. Aku ditunjuk sebagai dirjennya *gitu gak tulisannya?:v. Mana aku bisa T_T, Jemari-jemariku gak lentik broo. Tapi mereka tetep maksa aku, karna alasan mereka suara aku bagus. *sejak kapan suara aku bagus? Hehehe.
                Aku mimpin, Apa yang terjadi? Padusnya jadi ancur bladur, suaranya fales:v. Hahaha, aku aja ketawa-ketawa didepan mimpin. Pas nada tinggi, suaranya jadi serem *hahaha. Oke berlanjut terus latihannya sampai keluar maiiiinnnn.
                Pelajaran selanjutnya, bahasa inggris. Sekarang kami disuruh maju kedepan satu-satu untuk mendescribe kan teman sebangku. Aku maju yang kedua. Kebiasaan aku gitu tuh, kalau ada persoalan tentang maju kedepan atau hapalan, atau lain lain. Aku pingin yang awal.Kenapa? Tau kan sifat aku gimana? PELUPA tingkat dewa NEPTUNE:v
                Selanjutnya agama, aku hari ini santai aja. Soalnya sekarang maju kedepan juga hapalan 17 arti ayat menegenai iman kepada malaikat *17 dengg :v. Aku udah dari kemarin kemarin. Kan udah aku bilang, aku suka di awal. Heheh. Jadi, aku main hape aja dibelakang (aku duduk didepan sebenarnya, tapi temen aku nyuruh aku pindah ketempat duduk dia, dia duduk dibelakang. Karna, mereka yang belum maju hapalan berebutan untuk maju duluan. Hoho). Terus aku pulangggg (yeeee!) Sebenarnya lupa mau bilang apa lagi untuk tanggal 12 februari ini. oh ya, aku online malem hari untuk ngucapin ‘barakallah’ buat temen SMP aku “filda syahrani” *proprok
Oke, lanjut dengan tanggal 13 februari. Hari kamis kan? Hihih. Hari ini ulang tahun sobat ku dirumah. Yaitu “farah dini febriani” dipanggil farah or dini. Banyak amat ya yang ultah bulan februari ini. Wahaha. Sebanyak  hari dalam satu minggu, hari yang kusuka itu hari kamis. Gak tau kenapa:/. Dari SMP, aku suka pasti hari kamis selalu. (Mungkin karna aku bisa chat an sama anak pesantren *tiit yang jauh disana. Karna, dia selalu online malam jum’at, karna ditempat dia hari jum’at libur :v). Eh, gak mungkin itu mblo-_- *ngucap ke diri sendiri. Itu karna aku suka pelajaran setiap hari kamis dan malam jum’at itu malam penuh berkah *nah jawaban itulah paling bener (Y). Oke, lanjut. Hari ini hari terkahir aku masuk siang kesekolah. Terus, jam pertamanya tadi ekonomi. Aku sempat kewalahan pas jam ibuk ini. ibuk itu ngulas pelajaran minggu kemarin. Mana ku tau pelajaran minggu kemarin, aku jelas gak datang sebab OM. Tapi aku sempat nanyak sama temen aku pelajaran apa yang kemarin dibahas, tapi gak dibaca. Hoho. Terus, pas ditengah tengah ibuk itu nunjuk aku jawab pertanyaan dia. Apa jawabannya nih, untung aja aku tau. Hohoh, sempat salah ngucap. Hihi.
Lanjut dengan belajar BM. Hari ini kami menyetor hapalan gurindam 12 ke bapak ini. Sisa aku dan 6 teman lainnya yang belum nyetor. Untung aja aku hafal 3 pasal, dapat nilai plus. Heheh:v. sampai situ aja ya ngupas tentang jam pelajaran BM.
Sekarang lanjut ke jam TIK. Aku ulangan susulan-_-. Yeah, gara lomba kemarin aku banyak ketinggalan (tapi aku gak kecewa kok, malah senang bisa ikut serta. Aku pingin ikut lagiii :v). Pokoknya minggu  minggu ini sibuk ambil nilai susulan serta juga ulangan susulan. Hohoh. Alhamdulillah selesaiiii:v. Lanjut ke pelajaran PKN terakhirr, hari ini aku ulangan susulan juga. Eh, ternyata pulang cepat karna semua guru pergi ke acara pembukaan futsal di delima dalam rangka ‘SMAN4EXPO’. Yah, aku gak jadi ulangan hari ini. Sangat disayangkan, ntar besok besok aku lupa lagi materinya. Oke pulangg yeeeeeee…
                Lanjut dengan petualangaku hari ini, Hahahah:v. Hari jum’at. Tadi kami gak belajar sama sekali.Hahah, gak jadi UH FISIKA deh *melayang sangking senengnya.  Oke aku cerita tentang petualangan aku satu persatu.
                Dimulai dari acara imtaq setiap jum’at (*anggap sudah selesai). Lanjut ke pelajaran bahasa inggris. Tapi, tadi kami gak belajar bahasa inggris. Sebab, pak norman minta izin ke guru bahasa inggris untuk ngambil semua anak X5 untuk bersiin musholla (kelas kami terdekat dengan musholla :v), kata pak norman ada sekolah dari Kampar yang datang ke SMAN 4. Yaudah, tau kan serunya bersiin musholla bareng gitu? Hahah, aku ngurus nyanyi. Jadi, aku hidupin lagu-lagu islami pake mic. Jadi, kami asyik banget kerja sambil denger music. Yaudah, aku promosiin tuh lagu raihan. Hahah:v. Setelah itu, keluar main. Tapi, aku lambat keluar mainnya. Sebab, aku, ollak dan aura cerita-cerita gitu sama pak norman tentang gunung kelud sambil bungkusin undangan pesta keponakan pak norman. Wahhah, kami cemesin si Zahra nihhh. Heheh, Lanjut ke fisika. Eh, itu saat dag dig dug. Tiba-tiba bukannya buk sondang yang datang tapi malah wali kelas kami yang datang. Dia nyuruh gotong royong bersiin kelas, sebab kedatangan orang Kampar tadi. Hahah. Yaudah, aku beresin ruang kelas bagian dalam bareng si fikri. Hohoh.
                Oke, langsung pulang aja ya? Aku pulanggggg!!!
Sekian petualangan aku disekolah *bye. Selamat bertemu di entri selanjutnya :v. gak nyangka, aku ngetik di Microsoft word udah 3 lembar :o

0 komentar:

Posting Komentar