Senin, 10 Februari 2014

8-10 februari

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
                Hi! Aku mau ngepos petualangan aku pada tanggal 8 februari. Tapi sayang, terlambat. Soalnya, kemaren aku malas ngetik. Heheh. Aku mulai dari sini aja ya. Tanggal 8 februari adalah tanggal istimewa bagiku. Tapi, mungkin kali ini tidak. Heheh. Bagaimana aku menikmati hari ulang tahun ini? Sedangkan pikiranku masih tertuju dengan hal tak pasti dari kemarin. Susah untuk menghilangkannya!
                Pas aku bangun. Hapeku udah ada pesan dari si vera (bestfriend terbaik banget. Jagoan nih hahaha). Kata-katanya konyol banget, aku ketawa bacanya. Terus, aku pergi ke sekolah. Pas masuk ke kelas. Teman aku pada salamin aku semua ngucap selamat ulang tahun. Tapi, paling keselnya, diujung kalimat ada “jangan lupa traktiran feb” Azz-_-.  Pas keluarmain, si vera, sri dan deflin pergi ke kelas aku. Spesial naget rasanya. Hahah (tumbenan orang tu ke kelas aku yang paling pojok dekat musholla-_-) . hahah. Kan, aku jadi lupa apa aja kegiatan kemarin, Padahal hari itu special banget-_-. (astaghfirullah). Apalagi ya? Pokoknya Siap ekskul rohis, aku pergi ke UNRI bareng vera liat ranking OM. Sampai dirumah, aku buru-buru masuk rumah dan mulai star belajar. Biasa, kebiasaan di perumahan aku. Kalau ada yang ultah, langsung disiram pake air ikan+parit+telur. Untung aja, pas malamnaya aku keluar. Aku disindir-sindir, karna gak keluar tadi sore. Hahaha.  Ternyata bener mereka curhat udah nyiapin semuanya buat ngerjain aku. Wahaha gak berhasil dengg.
                Aku lupa banget kejadian hari itu. Apalagi ya? Pokoknya hari itu banyak banget kejadian special dari teman aku. Dan gak perlu aku sebutin satu-satu. Hehe.Lanjut aja ya, untuk hari minggu
                Untuk tanggal 9 februarinya, aku disuruh ibuk Pembina rohis untuk pergi ke puswil jam 8 pagi. Dan alhasil, aku kesiangan. Jam sembilan aku baru bangun-_-(aku gak sholat shubuh T_T).  Gimana aku pergi?  Akhirnya aku gak jadi pergi. Itu karna aku tidur jam 2 shubuh. Aku habis nonton orgen dilapangan perumahan aku, Kemaren tu ada acara gitu. Terus, kegiatan hari minggu itu aku isi dengan beresin rumah sama ngerjain tugas jugak.  Yah, mungkin segitu aja yang ku ingat-_-. Aku kesel kali dengan ingatan aku. Cepat banget ilangnya-_-. Mungkin segitu aja untuk  hari minggu . Heheh
                Nah, mungkin untuk petualangan hari ini aku lumayan ingat. #yailah. Hehe. Pada hari ini aku berniat puasa, eh gak jadi. Aku kesiangan bangun jam setengah lima. Jadi, aku langsung melanjutkan aktifitas biasa. Dan berangkat ke sekolah. Lalu, sampai di sekolah. Biasa, teman aku langsung minjem catatan PR aku. Terus, aku pinjemin. Aku keluar untuk jalan-jalan. Kan udaranya masih seger :v. Itu hal yang biasa yang kulakuin, kalau PR ku udah selesai semua. Insyaallah, bulan ini aku gak pernah buat PR disekolah lagi. Hehe (peningkatan untuk berubah). Terus, lanjut ke pelajaran bahasa Indonesia oleh buk TRI SULASTIN. Dia adalah seorang walikelas X5. Wahaha. Tadi, aku diproses. Hahah, karna terlambat kemarin yang udah 3 kali berturut-turut. Terus, tadi aku merasakan hal yang berbeda. Dikelas, aku tadi ketawa-ketawa aja bareng Razi,fikri,shasi,dan nadya,. Mereka Kocak.. Hahah, aku gak berhenti ketawa. Apalagi pas pelajaran bahasa arab dan kimia. Sempat-sempatnya kami ketawa. Ada aja yang diketawakan. Memang lucu sih :V
                Laalu, pulang. Yeee!! Blog? Tau gak apa yang terjadi setelah aku pulang sekolah? Biasa aja sih. Heheh. Aku pulang ters ganti baju langsung sholat dan ngerjain  tugas terus main. Hari ini adalah hari ulang tahun tetanggaku, aku selalu manggil “mamak dwi” memang anaknya dwi. Seperti yang telah kubilang diatas. Di perumahan kami, siapa yang ulang tahun. Pasti akan dikerjain. Yah, mamak dwi dikerjain. Jadi, pas aku habis main. Aku langsung cepetan pulang, takut dikerjain. Alhasil, dugaanku bener. Bajuku ditarik, langsung disiram pake air ikan. Yaampun, amiisss-_-. Aku gak mau ditambah parit+telur. Aku langsung pulang ke rumah untuk bersihin semuanya. Terus, aku ngerjain tugas, Dan onlinenan. Aku kemesjid. Lalu aku buat PR lagi sambil onlinenan . Dan aku memutuskan untuk buat Blog hari ini. akhirnya aku bisa menyelesaikannya :v
Sekian ya petualangan aku :v. hehe

0 komentar:

Posting Komentar