Senin, 24 Februari 2014

24 februari 2014

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
                Hei! Lame tak jumpe. Ape kaba ni mak cik pak cik tamu undangan saye. Wahaha, top hari ini mungkin sedikit kemelayu-melayuan. Hehehehe gak deng. Becanda. Sok sok budaya melayu nih. *ups. Aku memang budak melayu. Hohoh. *pasang masker ß nih tanda aku budak melayu. Kebiasaan yang sudah trend di pekanbaru dan sekitar. *uhukuhuk, suara yang tidak lazim terdengar di kota Berkabut *eh bertuah :v. yaitu, Pekanbaruuu.
                Oke sobat tamu undangan febby yang berbahagia. Hahah,:v. Aku mau cerita nih kejadian hari ini. Hari ini hari senin, hari pertama memulai aktivitas sehari-hari setelah berlibur. Schedule aku hari ini datang cepat. Kenapa? Aku mau nge print. Dan ngeprintnya banyak amat. Aku gak mau kayak kemarin lagi-_-, gara-gara ngeprint aku terlambat. Jadinya, aku udah dapet KUM 3 kali, sekali lagi. Yowes, Call My parent:o. Tapi, 2 KUM lagi itu gara-gara aku buat PR di rumah yang berimbas telat masuk sekolah:v. Oke, aku gak mau terlambat sekali lagi. Jadinya, aku ketatin waktu nih untuk hari ini. Hidupin alarm hape jam 04.00, Alhamdulillah gak kebangun:v, pas orang ngaji-ngaji baru kebangun-_-. Oke next. Prepare segala barang bawaan dan baju juga. Sholat, mandi, Langsung pergi kesekolah. Yaampun, masih kelam amat tuh sekolahhh. Aku pergi ke tempat photocopy. Dannnnn selesai. Yess, gak terlambat (y).
                Sampai dalam kelas, aku seperti orang linglung. Dan berasa ada yang beda. AKu ngeliat razi lagi ngerjain biologi. Teringat kalau catatan biologiku beum siap. Oke, aku mau nyelesain catatan biologi aku. Alhasil! Ternyata perasaan beda tadi adalahhhhh Tempat makan aku tinggal di tempat photocopy T_T *alay banget yah? Abaikan!. Disana juga ada catatan biologi.. Yowes, aku balik kesana lagi dikawanin sama ina *Hohoh.
                Lanjut, tadi saljunya lebat banget kan sobat blog. Eh salju:v, Heheheh. Gak jadi upacara deh. Waktu luang itu aku isi main-main *biasa:v.
                Malas ngetiknya bangkit nih. Heheh. Terus kan, tadi aku makan nasi pas keluar main kedua. Pas aku buka tutupnya, sendoknya kagak ada. Gimana aku makan? Yaudah, aku sepakat dengan nabiila berpura-pura belanja dibelakang untuk mendapatkan sendok. Hohoh :v
                Nah, pas keluar main keduanya nih gokil banget. Tau gak? Siap sholat. Aku langsung ngamen bareng si ollak didalam kelas:v, slogannya berisi “Ngamen untuk ke Malang, mau ketemu sama Zahra” :v. Wahahah, gokil banget tadi tuh ngamennya. Hahah, aku ngamen pake masker :v. Lumayan dapet 6000. :v
Mungkin segitu doang. Soalnya malas ngetikku bangkit :v
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar