Selasa, 04 Maret 2014

Waduuuuh hari ini :v

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum
                Kaifa halukum antum wa antumna? Insyaallah, bikhair walhamdulillah. Aamiin ya Rabbal’alamin. Ana mau cerita tentang kejadian hari ini. Hihi, sedikit malu menceritakannya. Sebab ini mengenai keburukan ana disekolah. *walah ketahuan.
                Ana mau cerita doang tentang pas pelajaran bahasa indonesia. Jam bahasa indonesia adalah jam terakhir untuk hari selasa ini. Tau kan jam terakhir godaannya gimana? Ngantuk berat. Apalagi hari ini jadwalnya MID. *waduh. Jadi, saat MID berlangsung semua hening. Terus, saat aku bingung jawaban dari 2 soal lagi. Mataku udah ngantuk. Jadi, karna teringat 2 lagi. Yaudah ku bawa pejam sebentar. Apa yang terjadi? Aku ketiduraaaaaaaaaaaaaaaaan. Sisa 1 menit erakhir baru aku bangun. Temen-temen di dekat aku pada ketawa pas aku bangun. Aku segera minta permisi sama ibuk untuk keluar bentar. *untung aja ibuk itu gak tau kalau aku tidur saat MID. Pas aku balik dari cuci muka. Aku langsung ngumpul kertas jawaban dan mengisi jawaban dari 2 soal tadi. Setelah itu, aku minta cerita sama teman aku tentang ketiduran aku tadi. Untung saja, hanya orag didepan, dibelakang, samping kanan, samping kiri, serong kanan, serong kiri yang tau. Hahah. Terus, ada nyesat satu si ade. Dia duduk dekat guru dan dia tau kalau aku tidur pas MID. Soalnya, pas aku bangun. Dia udah ketawa-ketawa liat aku.
                Temen-temen yang tau aku tidur dibilangnya gini “sumpah kau tidur lama kali feb” smabil ketawa-ketawa. “udah kami gelitikin, tendang kursimu, sama kami goyang-goyangkan tanganmu. Gak bangun-bangun” ketawa lagi-_-. Aku malu banget tauuuuu..
                Mereka bilang “Padahal mau minta jawaban dia malah tidur”. Aku nyengir, masih gak nyangka kejadian tadi. Bayangin aja. Selama itu aku tidur. Syukur aja ibuk gak tau.
Illa liqo’

0 komentar:

Posting Komentar