Kamis, 06 Maret 2014

Edit Posted by with No comments


                “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”. Pingin teriaknya rasanya malam ini. Tapi, gak mungkin bisa, Disini perumahan. Bisa-bisa ana digebokin satu kampung kalau teriak:v. Tapi kemana teriaknya pergi? Yah, ke hati. Masuk ke paling dalam. Dalamnya lagi, dalamnya lagi. Terus, terus, jalan terus dengan gerakan super double triple kilometer melebihi kecepatan cahaya,  masuk kedalam atomnya hati. Lalu berjumpa dengan inti atom. Nusuk proton didalam qolbunya ana. Bunyinya gimana? Tau sendiri lah kan? :v *Kreekk. Nah kan, kecolongan dah bunyinya-_-.
                Imaginatif? Bayangkan! Dari 1234567xx abad yang lalu wait. Dengan sedikit kejengkelan overdosis kesabaran. Hasilnya cuman segini? Gak rela banget rasanya. Udah habis-habisin masa hidup ana tau gak? Percuma-_-.
                Kan, ngomel ngomel sendiri dah ana. Hufft, abisnya kesel kali. Terus, barusan sedetik yang lalu ana ****** temen **** . Itu serius nyesek amat-_-. Sampai kedalam-dalam nih. Nulis ini aja pake itu yang udah pecah belah.
                T_T, pingin rasanya nunjukin ke hujan. Kalau aku lagi nangis. Gak dia aja yang bisa ngeluarin air bejibun banyak yang mengakibatkan jakarta banjir. Ana juga, malahan bisa mengakibatkan pulau indonesia tenggelam *Walah mulai alay. Abaikan!.
                Cuman bisa menung aja hari ini. Dengerin beberapa lagu galau. Yah, ternyata ada gunanya nyimpan data kawan. Ada lagu galaunya. Bisalah mengikuti alur lirik per kata yang ngena banget kata anak zaman sekarang. Sebenarnya, paling ampuh itu sholat. Ambil wudhu, baca al-qur’an. Itu pengen banget dilakuin. Tapiiii T_T (Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa).. Hiks Hiks
                 

0 komentar:

Posting Komentar