Sabtu, 05 April 2014

Ngelantur :v

Edit Posted by with No comments
Assalamu’alaikum!

                Hai browww!! Gak bosen-bosen gua liat muka lu!! Itu tandanya kita jodohkan??? :v *Tampang jones gini nih di Saturday’s night. Ngarep dicintai. Hiks hiks
                Eits, Yap! Gua sungguh bosen. Bosen banget. Sanking bosennye. Ngtelantur semua nih isi blog gua. Bentar-bentar kalo diliat-liat. gua bisa dibilang mirip maddi jane jugak ya :$

Gimana? Mirip kagak?

Yeah, begitulah kehidupan.Terkadang kemiripan itu relatif. Seperti contohnya gue dan maddi jane (?).
Hahahaa *Ikut tertawa
Diantara dua cewek disneyland itu mana yang lebih sangar? :v. Hahahah *Abaikan jangan dijawab. gue sudah ta jawabannya -_-

Ndehhh, serius hari ini bosen+++. 

Kepingin Nulis artikel *Ide ilang
Kepingin main keluar *I'm udah gedek
Kepingin lanjutin cerita *Udah dibilng idenya ilang
Kepingin makan *kagak ada sambal-_-
Kepingin belajar *ingat satnite broww 
Kepingin mengkhayal *Takut ketinggian
Kepingin nonton *Isinye politik semue. Kagak ada yang kayak indosiar-indosiar dulu gitooohh? 
Kepingin tidur *Mata gak mau
Kepingin jalan *Mager
Kepingin belik ciki-ciki *Uang kagak ada 
Kepingin Internetan *Ngestalk terus bawaannya
Kepingin lanjutin buku *Ide ilang. Malas!

jadi, gue harus lakuin apaan??? T_T
Tenang!! 
Hadapin dengan senyuman :)

Itu dia!! Hanya dengan senyuman for satnite this!!

Oke, btw gue lelah jugak mandangin netbook sambil senyum-senyum absurd

Tidur dulu yakkk. Byeee :)))))))))))










0 komentar:

Posting Komentar