Rabu, 09 April 2014

Kangen

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum

H
E
L
L
O
Waah, udah berapa hari ya gak ngepos nih? *Alay-_-. Perasaan baru malam minggu kemarinlah ngepos tentang bosan-bosan itu. Hahahah *sudahlah abaikan.
Baiklah, aku mau ngepos cerita apa hari ini ya? hmm, Bingung nih.
Aku mau kasih tau ke world ajaa, kalau aku kangen banget dengan oraang-orang yang ada didalam mading kamar akuuu
Aku kangen dengan semuanya!!! Pokoknya orang-orang yang aku kenal, semuanya aku kangen. jadi, kalau kalian kenal aku. Aku kangen kamu! heheh *Hahah

Banyak banget nih cerita, aku masih ingat kita tampil di acara perpisahan kelas  9, saat itu kita masih kelas 7 SMP. Kita tari apa? Kita tari YAMKO RAMBE YAMKOooo!!! 
"Heyy Yamko rambe Yamko! Aro nawa kombe" Hahaha, kita memakai pakaian ala dayak yang udah modern. Dengan lejing hitam, manset hitam, serba hitam deh. terus, kepang rambut satu, pake bando warna hitam, terus nyangkutin bulu ayam yang lebih tepatnya kemoceng kita pisah-pisahkan bulunya terus kita talikan dengan lidi disangkutin deh, Kita pake ronde-ronde tali rafia warna kunin, waaa aku masih ingat penampilan itu semua. Dan aku paling depan. hahahah. Kata guru-guru sih kreatif banget. Iya dong, Kita!!! Hahahah. Kita siapa? (Aku, Vera, Sri, deflin, Filda) ..
Namun, saat kita kelas 3 SMP semua berubah, banget malah!! Tapi gak papa, Keep Spirit!!

Oke, Sekian ya. Wassalamu'alaikum


0 komentar:

Posting Komentar