Selasa, 15 April 2014

Adventure hari ini

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum

Helloooo Blogg(er). Aku mau cerita tentang kejadian hari ini. Boleh ya? *Biasanya gimana -_-
Mungkin hari ini khusus untuk edisi jalan-jalan keliling kota menghilangkan suntuk sebab libur yang tak berujung iniiiih.

PEKANBARU?? yeah it's my city. Ada apa didalamnya? ini dia cuplikannya. hohoh

1. Pustaka Wilayah
ini tujuan paling awal sebenarnya. Hahaha, aku disini ingin membaca artikel. Yah, seperti prinsip aku, harus membaca artikel tiap hari untuk memperlancar kosa kata aku dan menambah wawasan. Hohoh
Tapi??? Sampai disana, aku ketemu buku 'Antologi Cerpen'. Aku tertarik membacanya, yaudah artikelnya gak jadi dicari. Malah habis baca cerpennya. heheh, gak papa deh. Dapat ilmu tentang kosa kata cerpen juga.
Ini di puswil hahah. pemandangan didepan kami. Disinilah tempat fix kami membaca buku bareng teman aku dian. Lantai 3 paling pojok. Hohoh, jauh dari keramian. Serius fix banget. Nyaman lagi untuk membaca. Konsentrasilah pokoknya.
kemudian, tak terasa membaca beberapa buku, pukul sudah menunjukkan angka 12:54. Setengah satu lewa dong? :o. Bukan setengah satu lagi-_-, udah hampir jam 1 ipebb :v
Aku dan dian bergegas keluar puswil. menuju musholla puswil disamping parkiran. Setelah selesai wudhu', aku memakai mukena. Lalu, mataku tersontak kaget melihat anak SD satu ini 
gak ada teman, khusyuk banget dia sholat. Dia paling kecil aku lihat di shaf laki-laki. Dan masih mengenakan seragam SD, merah putih. Aku terpukau liatnya. Hahaha
Oow. Apaan ini??? Hehehe, kameraku sangat nakal. menjepret asal-asalan. hohoh. Ini dian lagi sholat. Husst, harus diam. Lagi khusyuk banget nih mbak dian. 
Setelah itu, Kami memutuskan untuk membeli jus di ronggo. hahah. Soalnya, haus banget nih kerongkongan. Udah minta cairan sedari tadi. *sabar ya kong! :v
Sabar ya kong, ini lagi dalam perjalanan kok. heheh. Eh, eh bentar. Apa ini?
Hahahahahaha. Itu saya. Tak sengaja tertangkap sedang selfie :v. yasudah abaikan=D
Akhirnya kami telah sampai ni temapat minuman. Gak jadi di ronggo. Akhirnya di WR :v, gak papa. Yang penting minum.

 Cepetan toh ibukkk. Haus banget nih:v. *iya iya sabar mbak ee... 
Hahahahahaha, tampang saya nunggu sup buah longor banget :v. Gak nyadar itu mahhh. Yahhh, saya sudah haus sekali ikiii. Sambil nunggu, kami mainin kartu pelajar saya. Hahahahah.
Kurang kerjaan banget nih kami berdua. Hahahaha. Oke abaikan. Yang jelas sup buahnya sudah datang. Yeee


 Hahahahaha. itu sup buah ala WR disini. :v.
Setelah habisin sup buah ini. Kami rencana mau ke MAN yang ada di panam. Eh eh, gak taunya dian langsung parkirkan honda disini!!
Klapper Pie! Ini cafe yang menjualkan semua jenis pai pai unik. Hohoh. 
Sempat narsisan juga sih. hahaha, memanglah febby ni-_-. Everywhere!! :v. *Biarin:p. yang namanya hidup itu harus punya banget kenangan. Apalagi sejenis aku ini. PELUPA! jadi, makanya aku harus membuat sesuatu untuk mengingat kenangan-kenangan itu! heheh.
Oke, setalah makan disini, kami berencana ingin pulang. EH, tau-taunya, dian bilang gini "Feb, aku kangen SMP. ke SMP yok!" ajaknya. "Baiklah" ku jawab.

2. SMPN 8 PEKANBARU
aku alumni disini nih. kangen juga ke SMP ini. Walaupun hanya bersebelahan dengan SMA aku, tapi kan tetap kangen juga:v. Udah banyak perubahan disini.
     a.

Ini kelas aku. Aku kangen banget dengan kelas ini!! Serius deh!! kelas aku saat aku kelas 7.1 dan 9.1! kelas paling awal saat memasuki SMPN 8 Pekanbaru. Aku kangen banget. maaf, gak bisa masuk. Aku menjepretnya dari luar jendela, soalnya, dikunci pintunya :(. aku duduk di nomor tiga dari pintu masuk. paling depan. hehehe.
     b.
Pohon beringin1 Aku kangen banget! Sedikit berbeda disini. Agak kotor! Biasanya, kalau ada kami berempat, lantai itu mah bersih selalu.. I miss That:v
     c.


Ini kelas aku saat kelas 8. Aku kelas 8.4! Yah, aku duduk paling pojok didepan. Hehehe. Aku kangen jugaT_T.

Ternyata, lumayan banyak perubahan di SMPN 8 tercintaku ini!
Aku rindu banget nih semunya. Semuanya!!!!!!!
Yah! itu UKS! aku 3x pernah menempati itu. karna sakit POLIP aku yang terkadang kambuh. Pernah juga saat UJIAN!! Aku terbaring selama keluar main. Dan tak kusangka, aku tertidur.. Waaaa, aku kangen SMP T_T
Penjepretan amatir mengelilingi SMPN 8 Pekanbaru =D

Dan!!!!!!! ini adalah telepon umum yang terletak di dinding ruang majelis guru. Dari zaman purbakalah ni telepon :v
Setelah itu, rencana kami akan pulang. Eh, tiba-tiba ketemu guru TU aku. AKu lupa namanya. heheh, dan dan dan apa yang terjadi?????????? Ibuk tu cerita ke kami berdua lama banget. Sampai satu jam!!!! DIa cerita anak-anaknya, universitas-universitas dari akar sampai batang. Diceritakannya semuanya! tapi, gak papa. Kami juga dapat motivasi nih. Hahahah, dan aku merasa berhutang sama ibuk ini. Dia mengingat wajahku, sedangkan aku melupakan namanya. Astaghfirullah. tak disangka, azan ashar berkumandang di masjid sebelah SMP. Ibuk itu masih berlanjut dengan ceritanya. Serius lama amat. Sampai satu jam wey!!!!!
Akhirnya, setelah itu. Kami pergi sholat dulu di masjid babussalam. heheh
Hahahah, pake mukena disana ikii. Harus sholat dulu nih sebelum melanjutkan perjalanan ke SMA 12 di garuda sakti :v
Nih ternyata SMA 12,hahah baru pertama kali liat nih =D

Dan akupun terkapar di pos SMA 12 karena letih banget duduk di atas hondanya dian iki. hahha

Banyak lagi kejadian sih, tapi saya harus belajar. hohoh
Sampai sini dulu yak
Wassalam~







0 komentar:

Posting Komentar